Sekedar Informasi

Senin, 06 April 2009

Buletin LKM Tamanan Lestari Makmur Resmi Terbit

Hari Senin tanggal 16 Maret 2009 lalu buletin Warta Tamanan Lestari Makmur resmi terbit untuk pertama kalinya. Peresmian ini ditandai dengan dipotongnya tumpeng oleh fasilitator PNPM PM Kelurahan Tamanan, Didik Haryanto, SE, yang kemudian diserahkan kepada Pimpinan Redaksi, Samidi, dan selanjutnya diserahkan kepada Bambang Yudianto SE. Selain itu, buletin yang terbit sejumlah 500 eksemplar tersebut juga secara simbolis diserahkan oleh koordinator tim LKM Tamanan Lestari Makmur, Endarta, SE, kepada H. Sarjono sebagai kepala bagian pemasaran dan sirkulai untuk kemudian didistribusikan ke seluruh desa Tamanan

Buletin Warta Tamanan Lestari Makmur adalah salah satu sarana dalam menjamin akuntabilitas Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Tamanan Lestari Makmur sebagai wujud dari pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan (PNPM MP) di desa/kelurahan Tamanan, kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Buletin tersebut juga merupakan salah satu syarat keberadaan LKM Tamanan Lestari Makmur.

Buletin Warta Tamanan Lestari Makmur ini diharapkan dapat menjadi media komunikasi dan wadah aspirasi bagi warga Tamanan. Selain itu ke depan juga diharapkan agar buletin ini dapat berkembang menjadi media yang lebih besar yang mencakup wilayah distribusi yang lebih luas.

1 komentar: