Sekedar Informasi

Senin, 06 April 2009

Film Mama Mia: Non Romantical Musical Film

Mama Mia, sebuah film musikal yang sepertinya merupakan semacam franchaise dari kontes pencari bakat dengan nama serupa. Saya pribadi agak terganggu dengan bintang film yang memerankan peran utama dalam film ini, akan tetapi secara keseluruhan film ini cukup bagus.

Hal yang membuat film ini bagus menurut saya adalah kejadian-kejadian film yang tidak bisa saya tebak. Pada awalnya saya berfikir bahwa film ini bakal ada adegan "hide and seek", akan tetapi ternyata tidak demikian. Banyak sekali adegan yang benar-benar mengejutkan saya dalam film ini, termasuk endingnya. Hal lain tentu saja adalah musik dan lagu-lagunya. Namun demikian saya tidak melihat film ini sebagai film yang romantis sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar